Trik Dan Tips yang benar cara merawat vagina

by cempedak kuning , at 04.27
Trik Dan Tips yang benar cara merawat vagina - Mungkin anda sedang menderita masalah dengan hubungan intim yang membuat suami tidak puas dengan anda sis, anda diremehkan tidak sudah kendor, becek, tidak menggigit kami Denature Indonesia Punya solusi terbaik untuk anda silahkan anda membacanya sampai habis




cara merapatkan vagina setelah melahirkan Miss v adalah salah satu bagian penting yang dimiliki oleh wanita, untuk menjaga vagina di perlukan perawatan khusus, sebenarnya ada banyak macam cara merawat vagina yang dianjurkan baik secara alami maupun modern yaitu menggunakan obat. Merawat vagina bukan hanya bertujuan untuk menyenangkan pasangan, tetapi perawatan vagina juga untuk kesehatan wanita itu sendiri. Perawatan vagina bermanfaat untuk menjagavagina dari kuman dan pernyakit, karena memang sifatnya yang terbuka apabila tidak mendapat perawatan secara khusus vagina rentan terserang penyakit sehingga menyebabkan keputihan dan bau tak sedap.

Sebenarnya apa saja yang perlu diperhatikan dalam merawat vagina? Untuk itu mari kita bahas cara merawat vagina dalam tips cara merawat vagina berikut ini:

1. Dalam membersihkan vagina gunakanlah sabun khusus vagina yang mempunyai pH yang sama sengan pH vagina normal sekitar 3,5 – 4,5, dalam merawat vagina menjaga tingkat keasaman vagina penting dilakukan untuk mencegah timbulnya bakteri atau kuman tidak baik, apabila anda akan menggunakan antiseptik vagina ( douche ) pilih yang disarankan dokter, karena antiseptik mempunyai sifat obat dermatitis menahun ampuh keras dan bisa saja membunuh semua bakteri yang ada di vagina baik itu bakteri baik yang menjaga vaginadam menyebabkan iritasi pada vagina.

2. Dalam memilih celana dalam jangan memilih celana dalam yang terlalu ketat, cwelana dalam yang terlalu ketat tidak baik untuk kesehatan vagina karena suasana vagina akan menjadi panas dan lembab, hal ini tentu saja memicu perkembang biakan kuman penyakit. Selain itu penggunaan celana dalam yang ketat dapat menekan raim,obat gatal dermatitis di apotik  pemakaian terus menerus dalam waktu lama tentu saja tidak baik untuk rahim anda. Pilihlah celana dalam yang terbuat dari bahan menyerap keringat dan tidak terlalu ketat.

3. Hindari pemakaian wewangian maupun deodoran pada daerah vagina, banyak wanita yang melakukan ini berharap daerah vaginanya menjadi wangi, akan tetapi hal ini tidak disarankan karena dapat menyebabkan iritasi pada vagina karena daerah tersebut lebih sensitif di banding daerah lainya.

4. Gantilah pembalut lebih sering dan jangan malas untuk menggantinya, terlebih saat anda dalam masa menstruasi, hal ini penting dilakukan agar vagina tidak menjadi lembab.

5. Dalam merawat vagina tidak hanya dilakukan dari luar tetapi penting dilakukan dari dalam seperti menjaga pola makan, dan menjaga berat badan agar tetap seimbang.

6. Dalam perawatan vagina yang menggunakan bahan rempah sebaiknya tidak terlalu sering, lakukan maksimal sebulan 2 kali terutama pada saat setelah masa menstruasi hal ini penting untuk menjaga keseimbangan pH dan menjaga vagina agar tetepa selalu sehat dan wangi.

7. Hal terakhir yang penting dalam merawat vagina dan kesehatan diri kita sendiri adalah dengan melakukan hubungan seks yang aman, maksudnya perhatikan apabila pasangan anda memiliki riwayat penyakit kelamin selain itu cukup melakukan hubungan seks dengan pasangan resmi kita.

Demikian adalah 7 cara merawat vagina yang harus anda ketahui khususnya untuk wanita. mulai sekarang sayangilah diri anda dan pasangan anda.


SATU RAHASIA WANITA INDONESIA
YANG PERLU ANDA KETAHUI JUGA.
DAN KAMI PASTIKAN ANDA MENDAPAT
PUJIAN DARI SANG SUAMI 
LUAR BIASAAA..!!!


Rp 195 ribu
Solusi kewanitaan Yang
Ampuh  mengembalikan keperawanan
menjadikan vagina keset,  mencengkram, harum,serta
bebas keputihan dan kembali seperti masih virgin...!!!

Rp 345 ribu
PAKET AMPUH, PASTI SEMBUH TOTAL...!!!
 KHUSUS KEPUTIHAN YANG SUDAH PARAH
BERUBAH WARNA, GATAL, DAN BERBAU BUSUK
( Harga Di Atas belum Termasuk Ongkir )


 Cara pemakaian
Untuk RATU RAPET diminum 2 x 1 pagi hari dengan air hangat

 Tongkat vagina super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh


KETERANGAN ONGKIR
  • Pulau Jawa Rp 25.000
  • Luar Pulau  JAwa Rp 45.000
  • Papua Rp 85.000



Berikut Adalah Real Testimoni Yang Pernah 
Menggunakan Produk Tongkat Vagina Super 





Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda

Cara Agar Kembali  Perawan Seperti Semula


Produk Pertama: Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super.
Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.
MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 

Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina

(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Special Bonus:

Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :

  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
**Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin




Kirim via SMS ke  

081902960006 (Call/SMS/whatsapp)


 085200406567 (Call/SMS)


BBM : 51F03FF8 / By request

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap,Tongkat vagina super , pembayaran via bank apa.
Contoh: wiwin ayunda Jl.jlambar No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265,  via BCA 220.000.

REKENING UNTUK PEMESANAN OBAT



Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.


 Kerahasiaan Pelanggan :

 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih

 Alamat lengkap kami:
 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257



  • KAMI JAMIN BARANG SAMPAI TUJUAN
  • TIDAK SAMPAI JAMINAN UANG KEMBALI  100%
( Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang...
Jika tlp tidak diangkat, ibu jangan negative thingking dulu ya…, mungkin saya sedang ada acara atau sedang ada keperluan yang tidak memungkinkan untuk mengangkat tlp, solusinya ibu sms saya, pasti saya balas )


cempedak kuning
About
Trik Dan Tips yang benar cara merawat vagina - written by cempedak kuning , published at 04.27, categorized as tips membuat vagina mencengkram dan tidak becek
Comment disabled

Blog Archive

Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger